Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kaltara Tutup Usia, Gubernur Beri Penghormatan Terakhir

Print Friendly, PDF & Email

Tanjung Selor – Didampingi Wakil Gubernur, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A. Paliwang mengikuti upacara pelepasan jenazah almarhum Ibramsyah Amirudin selaku Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kaltara di rumah duka yang terletak di Jalan Sengkawit.

Dalam suasana duka, Zainal turut memberikan ungkapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga besar.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama masyarakat, Pemerintah Provinsi Kaltara, dan pribadi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal bakti dan amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan keteguhan dan kekuatan agar dapat melanjutkan cita-cita almarhum,” ujar Gubernur.

Zainal juga memberikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhum dalam membangun Kaltara, baik semasa bertugas menjadi konsultan hukum, tenaga ahli DPRD Kabupaten Bulungan, Ketua KPU Kabupaten Bulungan, wakil Rektor Universitas Kaltara, hingga menjadi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kaltara.

“Beliau semasa hidup telah membantu banyak orang, insyaAllah akan diberikan kemudahan dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Zainal Ketika menjadi pembina upacara pelepasan jenazah.

Usai upacara, Gubernur Zainal beserta keluarga menghantarkan jenazah menuju peristirahatan terakhirnya di Komplek pemakaman Masjid Sultan Kasimuddin. (gg/dkispkaltara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan