Ketua DPRD Nunukan Merasa Cukup Puas dengan Jawaban dan Penjelasan Pemerinah

Hj Rahma Leppa, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan,
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com-Ketua DPRD Nunukan, Hj Rahma Leppa memuji Jawaban Pemerintah Kabupaten Nunukan atas Pandangan umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Pengantar Bupati Nunukan atas Raperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

Menurut  Hj Leppa, dengan Pandangan umum Fraksi-Fraksi yang disampaikan, Pemerintah Nunukan telah memberikan jawaban dan penjelasan yang cukup baik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polres Musnahkan Sabu 48 Kilogram Bernilai Puluhan Miliar

“Dari Pandangan umum Fraksi, Pemerintah sudah memberikan jawaban dan penjelasannya yang sangat memuaskan, saya rasa apa yang disampaikan sudah cukup jelas, singkat padat dan berbobot sudah mencakupi semua dari pandangan Fraksi” ujar Hj Leppa.

Baca Juga:  Perkuat PAS Kaltimtara, Jumadi Intruksikan Jajaran Laksanakan TUSI Sesuai SOP

Dia juga menyebutkan dari seluruh pandangan umum yang disampaikan DPRD melalui  Fraksi-Fraksi merupakan sebuah kritikan dan saran yang membangun untuk Pembangunan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

“Jika kita dengar sebelumnya pandangan fraksi lain banyak saran dan beberapa yang harus di perbaiki, saya rasa semuanya merupakan kritikan yang membangun dan Pemerintah Nunukan itu menerima dengan mengapresiasi atas Pandangan umum yang disampaikan, artinya Jawaban dan penjelasan Pemerintah Nunukan sudah sangat bagus,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Berikan Edukasi Toleransi, FKUB Goes To SMAN 1

Selanjutnya, DPRD Nunukan menjadwalkan pengambilan keputusan tentang persetujuan terhadap reperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 yang akan dilaksanakan pada Senin 12 Juli 2021 mendatang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.