Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Dua Remaja, 1 Orang Dilarikan Ke RSUD Nunukan

Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas di jalan Poros Mulawarman, Desa Aji Kuning, Menewaskan Dua Remaja.

NUNUKAN,Pembawakabar.com-Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Poros Mulawarnan Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, melibatkan dua sepeda motor. Mengakibatkan dua orang tewas dalam tabrakan tersebut, Rabu (21/7).

Kapolsek Sebatik Barat, Iptu Mujianto menjelaskan, Kejadian terjadi sekitar pukul 19.15 Wita. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Fizr R tanpa nomor polisi dan Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi.

Bacaan Lainnya

“Dari kejadian ini Pengendara Sepeda Motor Fizr meninggal di tempat kejadian, sementara  pengendara sepeda motor Jupiter meninggal di Puskesmas Aji Kuning, 1 orang yang dibonceng mengalami luka serius robek dilengan kanan dan pendarahan di kepala saat ini di rujuk ke Rumah Sakit Umum Nunukan” terang Iptu Mujianto.

Personil Polsek Sebatik Barat yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi jenasah korban ke Puskesmas Aji Kuning dan mengamankab barang bukti ke Polsek Sebatik Tengah.

Berdasarkan data yang diperoleh, Pengendara sepeda motor Fizr R diketahui berinisial MH (16) warga Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengan,  sedangkan Pengendendara Sepeda Motor Jupiter adalah AR (16) dan Saudaranya yang dibonceng berinisial T (13) yang saat ini di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan merupakan warga asal Desa Bukit Harapan, Kecamatan Sebatik Tengah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata yang melihat kecelakaan tersebut, bermula dari Sepeda Motor Jupiter dengan kecepatan tinggi tanpa lampu dari arah Masjid Hidayatullah Desa Aji Kuning menuju Lorong Pasar Minggu, Saat berada di Jalan Poros Mulawarman, kemudian dari arah berlawanan sepeda motor Fizr dengan kecepatan tinggi tanpa lampu penerang tiba-tiba melintas dan terjadilah tabrakan dengan keras.

Baca Juga Dong:  Raker Perbankan Se-Kaltara, Gubernur Zainal Ingatkan CSR Tepat Sasaran dan Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Kasus Laka Lantas saat ini ditangani Satuan Unit Lalu Lintas Polsek Sebatik Barat, sementara itu kedua Jenasah saat ini telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan