Jumat Berbagi Berkah, Bea Cukai Nunukan Bagikan Nasi Kotak Gratis

Petugas Bea Cukai Nunukan ketika membagikan nasi kotak gratis kepada penggendara.
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, PK- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Nunukan mengelar jumat berbagi berkah dengan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat yang melintas.

Kordinator kegiatan jumat berkah, Hadi Mulyono mengatakan, kegiatan Jumat berbagi berkah nasi kotak gratis siapa saja bisa mengambilnya ini merupakan inisiatif kepala Bea Cukai Nunukan sebelum nya M. Solafuddin.

Bacaan Lainnya

Setelah pergantian Pimpinan yang saat ini dipimpin Chairul Anwar, kegiatan Jumat berbagi berkah nasi kotak gratis tersebut terus berjalan dan akan dilakukan setiap hari jumat.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari jumat, dengan sukarela dananya yang dikumpulkan melalui kotak amal yang disiapkan dan komitmen dari masing-masing pegawai yang gaji nya di potong setiap bulan untuk nasi kotak gratis ini,” ujar Hadi Mulyono fungsional intelijen di kantor Bea Cukai Nunukan, jumat (22/10).

Dia menjelaskan setiap jumat nasi kotak yang dibagikan tergantung dari dana yang telah dikumpulkan.

“Kita melaksanakan ini, sedikit memberikan rezki kepada saudara-saudari kita yang membutuhkan, semoga bisa membantu dan berkah,” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan