Mega Bintang Utama Bantu Warga Desa Sungai Nyamuk Perbaiki Jalan Rusak

Print Friendly, PDF & Email

SEBATIK-Warga Jalan Bhakti Husada, desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur bergotong royong melakukan kerja bakti meratakan bantuan batu Split (tai batu) dari Mega Bintang Utama (MBU) di jalan Bhakti Husada yang rusak parah.

Pantauan Pembawakabar.com Minggu (22/5), Karyawan MBU turut membantu Warga dengan alat berat escavator untuk menutupi jalan berlubang yang cukup parah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Diusulkan Rp 588,7 Miliar, Cakup Revitalisasi Sarpras Sekolah

Salah satu karyawan MBU, yang akrab disapa Kumis bersemangat mengarahkan kendaraan truck bermuatan  batu kecil untuk menutupi jalan yang berlubang. Dia juga mengungkapkan semoga dengan kerja bakti yang dilakukan dapat menyenangkan masyarakat khususnya pengedara roda dua mau pun empat, begitu pun bagi petani yang ingin berangkat ke kebunnya.

Baca Juga:  MTQ ke VII, Harap Lahir Generasi Cinta Al’Quran

Atas kepedulian MBU, tanggapan dari masyarakat sangat berterima kasih dengan bantuan yang dilakukan MBU yang turut membantu, Ami Bus misalnya yang ikut lansung gotong royong mengungkapkan selain membersihkan lingkungan, kami bersama warga bahu membahu menperbaiki jalan ini.

“Tentunya sangat mengganggu perjalanan kami Ketika kami ingin berangkat berkebun atau berurusan administrasi di Kantor Camat Sebatik Timur. Hal yang sangat mengembirakan bagi kami, jalan ini diperbaiki MBU dan merupakan bentuk perhatian pimpinan MBU bagi para petani karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak,”ujar Ami Bus.

Baca Juga:  Wakili Bupati, Serfianus Lepas Kontigen Pesparawi Nasional Ke-XIII Yogyakarta

“Kami selaku warga berharap ada perbaikan jalan Bhakti Husada mau pun jalan usaha tani dari pemerintah Kabupaten Nunukan, karena akses jalan Bhakti Husada merupakan akses perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa,” tambah Ami Bus. (Dhin)

Tinggalkan Balasan