Pemdes Binusan Siap Suksekan IRAW Tidung Borneo Bersatu ke-2

Rudihartono, S.Sos, Kades Binusan.
Print Friendly, PDF & Email

NUNUKAN, Pembawakabar.com- Kesiapan Pemerintah Desa Binusan dalam mensukseskan IRAW Tidung Borneo Bersatu Ke-2, hal ini disampaikan langsung kepala desa Binusan, Rudihartono saat ditemui diruang kerjanya, Senin (11/10).

“Kesiapan kami pemerintah Desa Binusan sepenuhnya sudah dipersiapkan untuk mensukseskan Iraw Tidung Borneo Bersatu ke 2 ini. dengan berkordinasi dengan 15 ketua rt se Desa Binusan. Peran serta ketua RT ini khususnya di rt 1 dan 2 yang merupakan titik kegiatan festival ini dilaksanakan, jadi kita meminta dua rt ini melakukan pendataan untuk homestay para tamu nantinya, dan saat ini ada 57 unit rumah yang sudah terdata,” ujar Rudi.

Bacaan Lainnya

“Terkait anggaran, pemerintah Desa Binusan juga telah menganggarkan dan kami juga berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kaltara, alhamdulillah pak gubernur siap membantu memfasilitasi dan festival ini nanti beliua yang hadir langsung,” tambahnya.

Rudi berharap Panitia lebih siap lagi dalam mensukseskan Festival Iraw Tidung Borneo Bersatu ke-2 tahun ini, dengan belajar dari pengalaman sebelumnya sehingga pelaksanaan iraw ke-2 lebih baik lagi.

“Kita harap ini terlaksana dengan baik, panitia lebih siap dengan belajar dari pengalaman iraw sebelumnya sehingga iraw ini lebih sukses dan baik lagi terlaksana,” tuturnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan